Spesifikasi Dan Harga Evercoss A66S Terbaru 2015

Evercoss adalah sebuah nama perusahaan yang bekerja dalam bidang pembuatan alat telekomunikasi seperti handphone atau hp , dan sebelumnya evercoss ini memiliki sebuah nama cross mobile namun sekarang cross telah di ganti nama menjadi evercoss mobile phone untuk go internasional.

Bagi anda yang pada saat ini ingin mengetahui sebuah informasi seputar evercoss di sini saya sudah menyediakan sebuah info buat anda, di mulai dari harga evercoss terbaru dan bekas sampai spesifikasi hp evercoss yang sangat lengkap telah saya sediakan untuk anda.

Namun untuk saat ini di sini saya telah menyedikan sebuah Spesifikasi Evercoss A66S yang saya sediakan untuk anda pada saat ini yang ingin mengetahui sebuah spesifikasi yang di miliki oleh smartphone evercoss A66S.

Harga Evercoss A66S
 Namun tidak lupa juga tidak hanya spesifikasinya saja di sini juga saya telah sediakan sebuah Harga Evercoss A66S baru sampai harga evercoss A66S bekas, untuk itu anda akan mendapatkan info evercoss A66S yang sangat lengkap seklai di sini. silahkan lihat spek dan harganya di bawah ini.

Spesifikasi HP Evercoss A66S
Network GSM/GSM
Card Dual
OS Android 4.2 Jelly Bean
Chipset Quad Core 1.3 GHz
Battery Type A66S Poly-lith 2400 mAh
Back Camera Resolution 13 MP
Back Camera Autofocus Yes
Internal RAM 1 GB
Internal ROM 16 GB
External SD Card Yes
Harga HP Evercoss A66S
Tipe HP EVercoss Harga Baru Harga Bekas
Evercoss A66S Rp.2.250.000,- Rp,-
Daftar Harga Evercoss 2015 Cek Disini

Dan itulah informasi terbaru dari artkel tentang Spesifikasi Dan Harga Evercoss A66S Terbaru 2015 semoga setidaknya bisa memberikan info yang bermanfaat bagi para pecinta gadget pada khususnya.

Temukan Harga HP Baru Dan Bekas Di Kota Atau Daerah Anda Pada Hari Ini Bulan April 2015 Di Indonesia
DKI Jakarta Bekasi Depok
Surabaya Yogyakarta Bandung
Tangerang Bandar Lampung Bogor
Semarang Balikpapan Medan
Bali Batam Sumatra
Kalimantan Sulawesi Karawang
Jawa Barat Jawa Timur Jawa Tengah