Daftar Harga HP Xiaomi Terbaru 2015

HP Xiaomi mungkin belum begitu akrab di telinga masyarakat Indonesia seperti iPhone, LG atau HP Samsung. Hal tersebut karena HP ini lebih bersahabat bagi warga Singapura karena di negara tetangga tersebut, berbagai varian HP Xiaomi sudah diluncurkan. Namun meski demikian, kabar mengenai kedatangan ponsel china ini ke tanah air semakin kentara. Ingin mengenal HP Xiaomi lebih dekat,Berikut akan kami jelaskan mengenai daftar harga HP Xiaomi.

Harganya memang terjangkau dan bisa dibilang murah. Namun untuk mendapatkan ponsel ini, Anda harus sabar karena barangnya memang jarang ditemukan di toko HP. Tidak heran karena hingga kini peminat smartphone biasanya lebih memilih Samsung, LG, atau bahkan iPhone. Atau sekalipun mereka membeli HP china ataupun vendor lainnya, pilihan biasanya tertuju pada HP Mito, Advan, Lenovo, ataupun Asus.

Perlu diketahui, Xiaomi merupakan vendor teknologi yang besar dan disinyalir akan mampu bersaing diantara vendor-vendor yang sudah terkenal seperti Lenovo, Samsung, dan LG. Smartphone Xiaomi termasuk unggul dalam harga. Pasalnya Harga HP Xiaomi seringkali dibandrol dengan harga yang sangat murah meksi spesifikasinya sudah termasuk spesifikasi HP premium.

Di singapura, penjualan Xiaomi termasuk sukses dan langsung diburu masyarakat dengan sangat cepat. Di Indonesia pun sepertinya akan demikian. Namun beberapa jenis HP Xiaomi sudah bisa didapatkan secara online. Diantaranya Xiaomi Redmi dan Xiaomi Redmi Note.

Namun sepertinya penjualan Xiaomi secara online yang selama ini dilakukan bakal jadi kendala di Indonesia. Karena sebagian besar orang Indonesia belum akrab untuk membeli gadget secara online. Rata-rata mereka membeli gadget dengan datang ke toko lalu membayarnya dengan cash, debit, maupun kredit.

Harga HP Xiaomi
Tertarik untuk membeli HP china dengan harga murah ini, Sebelum membeli, ada baiknya untuk mengecek spesifikasi HP Xiaomi yang Anda inginkan.dan selain itu disini bisa dilihat sebuah daftar Harga HP Xiaomi terbaru dan bekas dari beberapa tipe smartphone xiaomi ini yang bisa anda simak langsung di bawah artikel yang telah saya sajikan.

Daftar Harga HP Xiaomi
Tipe Hp Xiaomi Harga Baru Harga Bekas
Xiaomi Redmi Note 2 $200.00 -
Xiaomi Redmi Note 4G $235.00 -
Xiaomi Redmi Note $235.00 -
Xiaomi Hongmi 1S $155.99
Xiaomi Hongmi $155.99
Xiaomi Mi 4 $360.00
Xiaomi Mi 3 $300.99
Xiaomi Mi Pad 7.9 $390.00
Xiaomi Mi 2A - -
Xiaomi Mi 2S $390.99
Xiaomi Mi 2 - -
Xiaomi Mi 1S $235.08 -

Mungkin itulah sekilas info tentang daftar harga hp xiaomi terbaru 2015 semoga bisa memberikan sebuah informasi yang bermanfaat bagi semua para pecinta gadget dan cek terus disini informasi terupdate seputar dunia gadget.

Temukan Harga HP Baru Dan Bekas Di Kota Atau Daerah Anda Pada Hari Ini Bulan April 2015 Di Indonesia
DKI Jakarta Bekasi Depok
Surabaya Yogyakarta Bandung
Tangerang Bandar Lampung Bogor
Semarang Balikpapan Medan
Bali Batam Sumatra
Kalimantan Sulawesi Karawang
Jawa Barat Jawa Timur Jawa Tengah