Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy S6 Terbaru 2015

Samsung Galaxy S6 merupakan generasi selanjutnya dari Samsung Galaxy S5 yang sebelumnya telah kami bahas. Dengan spesifikasi yang lebih mumpuni, Samsung Galaxy S6 diperuntukkan untuk segmen kalangan atas karena termasuk ponsel premium baik dari spesifikasi maupun harganya. Berikut akan kami ulas mengenai spesifikasi dan harga samsung galaxy S6.

Dari segi kamera, Galaxy S6 memiliki kamera yang beresolusi besar yakni 20 megapixels. Sementara untuk kamera depan telah disematkan kamera dengan resolusi 5 Megapixels. Layar 5,5 inchinya menggunakan super amoled dengan resolusi maksimal 1440x2560. Salah satu kelebihan samsung galaxy S6 adalah dengan telah disematkannya teknologi terbaru berupa layar yang fleksibel. Pengguna bisa membengkokkan layarnya sesuai dengan keinginan. Perkembangan teknologi semakin luas dan terus berkembang. Salah satunya teknologi layar fleksibel dimana setiap orang bisa menikmatinya dalam ponsel samsung yang satu ini.

Mengenai dapur pacu, ponsel ini memakai 8 prosesor 64 bit dengan chipset dari exynos 7420 yang mampu memberikan hasil maksimal dalam mengoperasikannya. Bisa Anda bayangkan samsung galaxy S5 saja yang menggunakan octa core 32 bit sangat bisa diandalkan karena kecepatannya super dalam melakukan multitasking. Terlebih jika menggunakan octacore 64 bit. Anda pasti akan puas dalam menggunakan ponsel ini.

Mengenai masalah grafis, Galaxy S6 menggunakan kartu grafis handal untuk bermain game dengan sangat memuaskan serta layar flutterings mali-t760 GPU. Selain itu, gadget ini juga telah disematkan kekuatan 3GB 64 bit yang sudah sangat mampu menghandle berbagai kebutuhan pengguna mengenai masalah performa kecepatan yang dimilikinya.
Harga Samsung Galaxy S6
Ponsel ini sudah menggunakan jaringan 4G LTE yang mampu memaksimalkan penggunaan kecepatan internet sampai dengan 42 mbps. Memori internalnya sangat mumpuni yakni 32 GB. Jika merasa kurang, bisa disematkan pula micro SD sampai dengan 128 GB. Untuk Harga Samsung Galaxy S6, disini anda bisa langsung melihatnya lengkap dengan spesifikasi galaxy 6 yang memiliki banyak kelebihan dan jauh dari kekurangan selamat menyimak.

Spesifikasi Samsung Galaxy S6
General Network 2G,3G,4G
Card Nano-SIM
OS Android OS, v5.0 (Lollipop)
Chipset Exynos 7420
CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53 & Quad-core 1.9 GHz Cortex-A57
GPU Mali-T760
Body Size -
Weight -
Available Color -
Screen Type Super AMOLED 16M colors
Size 5.5 inches
Resolution 1440 x 2560 pixels,
Touch Screen Corning Gorilla Glass 4 TouchWiz UI
Camera Back Camera 20 MP
Front Camera 5.0 MP
Autofocus LED flash YES
Memory Internal RAM 3 GB
Internal ROM 32 GB
External SD Card up to 128 GB
Connection EDGE Yes
3.5G Yes
HSDPA Yes
WLAN Yes
NFC Yes
Bluetooth Yes
USB Yes
Wi-fi Tethering Yes
Special Features Browser Yes
GPS Yes
Radio Yes
mesaging Yes
Battery Type 4000 mAh Li-Ion non-removable
Harga HP Samsung Galaxy S6
Tipe HP Samsung Galaxy Harga Baru Harga Bekas
Samsung Galaxy S6 Rp. 9.000.000,- Rp,-
Daftar Harga Samsung Galaxy 2015 Cek Disini

Dan mungkin itu informasi tentang Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy S6 Terbaru 2015 semoga dapat menjadi inspirasi bagi kalian semua yang sangat menggemari hp samsung dan terima kasih atas kunjungannya.

Temukan Harga HP Baru Dan Bekas Di Kota Atau Daerah Anda Pada Hari Ini Bulan April 2015 Di Indonesia
DKI Jakarta Bekasi Depok
Surabaya Yogyakarta Bandung
Tangerang Bandar Lampung Bogor
Semarang Balikpapan Medan
Bali Batam Sumatra
Kalimantan Sulawesi Karawang
Jawa Barat Jawa Timur Jawa Tengah